Jumat, 17 Mei 2019

PKKMB POLTEKA MANGUNWIJAYA

Pada awal PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) kami dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh kakak tingkat, kelompok yang di dapat harus berisi 3 prodi Polteka Mangunwijaya yaitu Farmasi, Kimia Industri, dan Analis Kesehatan. Lalu kami memberi nama kelompok kami "Kelompok Anggrek". Lalu untuk mengetest kekompakan kami, kami membuat yel - yel yang berbunyi :
Anggrek!
Kami!
Hebat!
Pasti!
Bisa!
Oke!
Setelah itu kami menyelesaikan berbagai tantangan yang diberikan oleh kakak tingkat. Tantangan yang diberikan tidak hanya di satu tempat melainkan di berbagai tempat seperti : Kampus 1 Polteka Mangunwijaya di prodi Kimia Industri (Jalan Sriwijaya), Taman Makam Pahlawan, Simpang Lima, Kampus 3 Polteka Mangunwijaya di prodi Analis Kesehatan (Jalan Mayjend Sutoyo), dan Kampus 2 Polteka Mangunwijaya di prodi Farmasi (Jalan Gajah Mada). Masing - masing tantangan tersebut diberi barang yang nanti nya digunakan untuk babak akhir dari tantangan ini yang dilaksanakan di kampus 2 Polteka. Akhirnya kami dapat menyelesaikan semua tantangan, lalu kami berfoto bersama :)




Nama Kelompok     : Kelompok Anggrek
Anggota Kelompok :
1. Aziz
2. Lintang
3. Dania
4. Retno
5. Natamar
6. Anggraeni
7. Widiana
8. Priskalia
9. Owen
10. Putri
11. Findi

#poltekamangunwijaya
#bersamameraihmimpi

Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA MEMBEDAKAN PEWARNA ALAMI DAN PEWARNA BUATAN

Hai teman - teman!!!!! Makanan dan minuman yang menggunakan bahan pewarna buatan atau sintesis pasti lebih enak kan rasanya dibanding d...